Selasa, 09 Juli 2013

Kumpulan Foto Cowok Manis dan Ganteng

Ini adalah postingan edisi `gila`. Entah ide dari mana nih tiba-tiba pengen aku kepengen banget ngeposting foto dan info tentang cowok khususnya artis yang sedang digandrungi oleh remaja putri. Daripada nunggu lama-lama, yuk silahkan gulirkan tombol anda ke bawah buat ngeliat siapa aja sih yang masuk daftar cowok terkece versi fina-fanadicky.blogspot.com.

Oh ya bagi yang mau merekomendasikan teman, saudara, atau pacar, atau diri sendiri yang merasa ganteng dan kece boleh kok request buat fotonya dimuat di sini dengan cara komentar yang berisikan nama dan akun sosial media yang masih aktif. Bisa diterima kan? Hehe aku tunggu yah ;)


1. El Rumi
Ahmad El Jallaludin Rumi (lahir 30 Mei 1999; umur 14 tahun) adalah seorang pemain drum dari grup musik The Lucky Laki dan putra kedua dari musisiAhmad Dhani dan Maia Estianty.
Seperti kakak dan adiknya, Ahmad Dhani memberi nama anak kedua hasil pernikahannya dengan Maia Estianty dari tokoh sufi yang dikaguminya. Ahmad Jalaluddin Rumi nama anak yang dilahirkan di Jakarta pada 30 Mei 1999 ini. Akrab disapa El, ia punya seorang kakak, Ahmad Al Ghazali dan seorang adik,Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Ketiganya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu. Seperti saudaranya yang lain, El juga jago bermain musik. Hal ini tentu juga karena ia lahir di keluarga musisi yang tentu saja mencintai musik. Sejak kecil ia sudah dikenalkan dengan musik (wikipedia)







2. Rafael Tan (@rafaell_16)
Rafael Landry Tanubrata (lahir di Garut, 16 November 1986; umur 27 tahun)[1] adalah seorang penyanyi asal Indonesia. Ia merupakan anggota dariboyband SM*SHSM*SH atau Seven Men as Seven Heroes (pengucapan bahasa Indonesia: [smɛs] atau pengucapan bahasa Inggris: /ˈsmæʃ/), merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk oleh Starsignal pada tanggal 10 April 2010.[1][2] Grup musik ini beranggotakan 6 orang yaitu RafaelRanggaBismaDickyReza, dan Ilham.[3] Genre musik yang mereka bawakan adalah pop-dance.[4] Nama SM*SH yang merupakan singkatan dari "Six Men as Six Heroes" memiliki arti heroes maksudnya mereka ingin menginspirasi anak muda untuk berkreasi yang positif. Huruf "A"-nya menggunakan simbol bintang karena terinspirasi dari nama managemen SM*SH yaitu Starsignal. Saat ini SM*SH juga bekerja dibawah perusahaan rekaman "Ancora Music" sejak pertengahan 2011.Album studio pertamanya yang telah dirilis sampai ke mancanegara bertajuk seperti nama boybandnya sendiri yaitu SM*SH yang telah memunculkan tiga singel yang sukses termasukI Heart You.[5] Boyband SM*SH membuat industri musik Indonesia menjadi berubah sepanjang tahun 2011 yang awalanya beraliran pop-melayu dan umumnya dibawakan oleh grupband kini didominasi aliran pop-dance/electro yang dibawakan oleh boyband bahkan girlbandbaru.[6] (wikipedia)






3. Al Ghazali
Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al (lahir 1 September 1997; umur 16 tahun) merupakan seorang musisi indonesia dan putra dari Dhani Muhammad Prasetyo dan Maia Estianty
Terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al sudah mengenal musik sejak kecil. Ia bisa memainkan berbagai macam alat musik sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).
Dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Dhani memberi nama ketiga putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Ahmad Al Ghazali termasuk salah satunya. Ia dilahirkan di Jakarta pada 1 September 1997. Pria yang akrab disapa Al ini memiliki dua orang adik, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Al dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu. Bersama dua saudaranya, ia tergabung dalam Lucky Laki. (wikipedia)








4. Teuku Rassya (@TRP_Rassya)
Rassya Islamay Passya (lahir 4 Februari 1999) atau yang lebih dikenal dengan Teuku Rassya adalah putra pertama dari pasangan Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafli. Kedua orang tua Rassya kini telah bercerai dan Rassya kini lebih memilih tinggal bersama sang ayah dan ibu tirinya. Rassya kini menjadi sorotan dan idola baru bagi remaja putri di Indonesia sejak kemunculannya di suatu program di televisi. Selain mempunyai wajah yang ganteng, Rassya juga sedikit bisa bernyanyi dan dia juga adalah seorang pengusaha muda yang mengelola sebuah counter handphone. (finapedia :P)







5. Song Joong Ki
Song Joong-ki (Hangul: 송중기, Hanja: 宋仲基) (lahir di DaejeonKorea Selatan19 September 1985; umur 28 tahun) adalah seorang aktor dan MCKorea Selatan. Dia terkenal karena peran-perannya dalam drama televisiSungkyunkwan ScandalDeep Rooted Tree dan pembawa acara musik Music Bank.
Song dididik di Sekolah Dasar Daejeon St. Mary, Hanbat Middle School, Antarctic Former High School, dan lulus dari Universitas Sungkyunkwandengan mata pelajaran utama di Administrasi Bisnis.
Dia membuat debut aktingnya di film 2008 Frozen Flower dan kemudian menjadi host biasa pada acara musik KBSMusic Bank. Pada 2010, dia bermain sebagai Goo Yong-ha di Sungkyunkwan Scandal, yang diikuti olehRaja Sejong muda di Deep Rooted Tree pada tahun 2011. Dia juga merupakan anggota pemain di acara varietas Running Man sejak 2010 hingga 2011.
Pada bulan Maret 2012, sebagai bagian dari serangkaian acara yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Wajib Pajak ke-46 ', Song ditunjuk PNS kehormatan satu hari oleh Kantor Pajak Distrik Yongsan.[2] (wikipedia)







6. Cakka Kawekas Nuraga (@cakkaNRG)

Cakka Nuraga (lahir di BintaroTangerangIndonesia18 Agustus 1998; umur 15 tahun) adalah penyanyi Indonesia yang berasal dari Yogyakarta. Cakka merupakan anak kedua dari Tunggul Dhewa Nuraga sekaligus adik dari Elang Nuraga.[4] Ia dikenal karena pernah mengikuti acara kompetisi menyanyi Idola Cilik musim kedua. Sebelumnya, Cakka memulai kariernya dengan menyanyikan jingle Pepsodent yang digarap bersama Eross Candra. Ia saat ini bersekolah di SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Ia membentuk duo The Finest Tree yang merilis album pertamanya pada bulan Desember 2012 (wikipedia). Info dan foto lebih banyak lagi, klik disini.










7. Nichkhun Horvejkul

Nichkhun Buck Horvejkul (bahasa Thaiนิชคุณ หรเวชกุลRTGS: Nitchakhun Horawetchakun; Thai pronunciation: [nítɕʰákʰūn • hɔːráwêːttɕʰákūn]; lahir 24 Juni1988; umur 25 tahun) adalah penyanyi asal Thailand yang menjadi anggotaboy band 2PM asal Korea Selatan yang dikelola oleh JYP Entertainment.[1] (wikipedia)







Yang lain



Rangga Dewamoela Soekarta
Oscar dos Santos Emboaba Junior
Alvin Jonathan Sindunata
Goldi Senna Prabowo
Bagas Rahman Dwi Saputra
Chantavit Danasevi
Verrel Bramasta
Brandon Nicholas Salim
Julian Jacob
Immanuel Caesar Hito
Giorgino Abraham
Kevin Torsten
Ranz Kyle
Owy posadas
Austin Mahone


Jirayu La-ongmanee

Peach Pachara

Daftar selanjutnya bisa dilanjutkan sendiri =)

43 komentar:

  1. John emmanuel bermundo, karel susanteo, zachary gordo, bryant santoso

    BalasHapus
  2. buat blok kumpulan cewe cantik jga dong, trus cantumin foto saya juga dong! Saya kan juga cewe cantik... Akun FB saya Dwi Aprilia kalo twitter saya @Aprilia_042 yaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, blm kepikiran tuh :) mungkin kamu bs ikutan di postingan manusia barbie? thx :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. keren orangnya apa keren blog nya nih? hehe thx udah berkunjung ;)

      Hapus
  4. tampilin ug fto gue dunk...wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya deh boleh di postingan selanjutnya :) thx udah komentar :)

      Hapus
    2. lanjutkan postingan keren lainnya, jempol deh

      Hapus
    3. Hmmm.. Kalau gw masuk kriteria yg mana yah :3

      Hapus
  5. tempelin foto gue dong ;) gue juga cowok :) hhee

    nih twitter gue @NiieAlones
    nih facebook gue Niie'Alones Beaters :)

    BalasHapus
  6. Tambahin Iqbaal dhiafakri ramadhan- @Iqbaale , Pilar Muhammad Iqbal- @PilarMiqbal , Alwan rasyid naufal- @alwanrn, mike the bangs @michaeladamrick

    BalasHapus
  7. kurang banyak ftonya,, hehe
    lebih suka AL sih,,, maco,,,

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. mana ini, kok gak ada foto aku ??

    BalasHapus
  10. mana ini, kok gak ada foto aku ??

    BalasHapus
  11. mari bergabung bersama kami sekolah penerbangan pspp,kunjungi : http://sekolahpramugari.org/informasi-pendaftaran-sekolah-pramugari-tahun-2015.html

    BalasHapus
  12. kpan bsa kyak mrka??
    stu2x cra mngkin oprasi krtas karton, jgn plastik itu dosa.

    BalasHapus
  13. tk prlu d rgukan lgi gntng2 tuh mhluk2..,.,

    BalasHapus
  14. @Facebook : Ranger Merah (Rangga pinasti Matalapu)
    @Instagram : Rangga_Pinasti

    #Thank's

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. mereka masih kalah tampan dg yg ini
    7 Remaja paling tampan di Instagram
    http://undy-blog.blogspot.com/2015/12/7-remaja-pengguna-instagram-paling.html

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. wah keren keren banget , ganteng - ganteng juga harus minum suplemen ini grosir vimax izon dan jual vimax izon juga meningkatkan kesehatan vitalitas prianya .

    BalasHapus
  20. Pas banget buat para cewek yang lagi nyari cowok yang ganteng dan keren..

    http://www.superartikelblog.xyz/

    BalasHapus