Sabtu, 29 Juni 2013

Manusia Barbie Di Kehidupan Nyata

8 Gadis Boneka yang Terkenal di Dunia
  • Wang Jiayun
Wang Jiayun memiliki tinggi 164cm dan berat 42 kg. Lahir di Kowloon Hong Kong SAR, dia saat ini tinggal di Shenzhen provinsi Guangdong, Cina. Dengan teknik makeup yang sempurna, Wang Jiayun mampu mengubah wajahnya menjadi sangat cantik dan sempurna seperti tokoh anime kartun Jepang. Gadis remaja keturunan Tionghoa memang sudah terlihat sangat cantik. Memiliki wajah yang sempurna dengan mata besar dan wajah yang mungil.



  • Venus Palermo
Venus Palermo atau lebih dikenal dengan sebutan Venus Angelic, menjadi terkenal pertama dari dunia maya. Venus adalah seorang gadis 15 tahun yang mendapatkan popularitas besar di Internet untuk tutorialnya di YouTube tentang bagaimana agar terlihat seperti boneka hidup. Venus Angelic memiliki 112 video pada dirinya halaman resmi YouTube " mulai dari tutorial makeup dan kuku seni untuk menari dan cosplay. Angelic telah berdandan seperti boneka selama dua tahun terakhir. Ia terinspirasi oleh budaya anime Jepang setelah tinggal di Jepang selama beberapa tahun. Melihat malaikat yang menyerupai karakter anime perempuan Jepang, dengan mata besar dan kulit mulus walaupundia bukan dari keturunan Jepang. Selain pintar ternyata Venuspun menguasai 5 bahasa : Spanyol, Jepang, Inggris, Perancis dan Jerman.


  • Dakota Rose
Dakota Rose atau lebih dikenal Kotakoti menjadi fenomena terutama di negara-negara Asia seperti Jepang dan China. Bahkan, dia memiliki tampilan berkarakter anime, baik dalam makeup pakaian dan rambut. Fitur wajahnya kecil, mata besar berbinar biru, hidung kecil, dan bibir merah muda mengkilap. Sama seperti Venus Angelic, Dakota Rose juga memiliki video tutorial kecantikan di Youtube.


  • Valeria Lukyanova
Valeria Lukyanova sedang hangat-hangatnya dibicarakan di seluruh dunia. Dengan perubahan besar di tubuhnya, Valeria menjalani operasi plastic untuk payudaranya, operasi facelift, sedot lemak sehingga memiliki lekuk tubuh sempurna langsing. Valeria sendiri memiliki halaman di facebook. Valeria memiliki 155 pelanggan mengikuti profilnya di situs jaringan sosial. Model Ukraina inipun sudah menarik perhatian dunia fashion Amerika. Baru-baru ini Valeria melakukan foto shot untuk majalah V edisi "Girl Power" yang menampilkan foto dan kisah hidupnya.


  • Anastasiya Shpagina
Gadis Ukraina berumur 19 tahun ini sangat menyukai karakter anime kartun Jepang. Sangat menyukai hingga ia memutuskan untuk menjadikan dirinya boneka hidup yang cantik. Dengan bantuan tat arias dan operasi plastik Anastasiya mengubah dirinya menjadi kartun hidup yang sangat cantik. Dengan memiliki rambut hitam, alis tipis , operasi plastik hingga tubuhnya menjadi kurus seperti tokoh karakter dan bantuan make up, Anastasiya rela menghabiskan waktu lebih lama untuk penampilan. Beberapa sumber mengatakan Anastasiya masih ingin mengoperasi matanya untuk mendapatkan mata besar seperti tokoh pujaannya.


  • Alodia Gosiengfiao
Wajah nya yang cantik berparas boneka barbie juga dimiliki oleh Alodia Gosengfiao. Gadis ini adalah pemenang penghargaan Cosplayer yang berbasis di Filipina, dan sudah dikenal di seluruh dunia. Alodia memiliki wajah yang manis, selain itu gadis yang masih berumur 18 tahun ini merupakan seorang yang kreatif, dan pintar mendesain tubuhnya agar terlihat seperti layaknya boneka barbie. Gadis kelahiran 9 maret 1988 di Quezon City Filipina ini terkenal karena raihan prestasi yang luar biasa. Di komunitas cosplay, ia diakui telah banyak berpengaruh dalam dunia fashion. Berbagai perusahaan di Filipina pun menggunakan sosoknya untuk mendukung produk dan layanan mereka. Selain itu ia juga salah satu duta besar dan VJ untuk animax-asia yang dikenal sebagai "ani-mates", tampil di berbagai majalah, koran, dan acara tv lokal dan luar negeri. Oleh sebab itu, Alodia pun terpilih sebagai 100 wanita terseksi versi FHM di Filipina, peringkat # 87 pada tahun 2009, dan ia berhasil menduduki peringkat # 76 di tahun 2010.


  • Charlotte hothman
Berwajah barbie biasanya diperuntukan bagi para remaja putri. Tapi yang satu ini, wanita berumur 24 tahun yang terobsesi dengan barbie. Charlotte hothman menghabiskan 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 143,1 juta untuk operasi plastik pada wajahnya. Wanita ini ingin sekali terlihat dan berpakaian seperti yang dikenakan oleh boneka kesayangannya. Charlotte menjalani pembedahan untuk mendapatkan hidung yang sempurna dan bibir yang seksi agar wajahnya terlihat seperti barbie.
Ia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan semua uang yang dimilikinya untuk melengkapi tampilan dengan pakaian-pakaian yang terlihat feminim. Charlotte telah mengumpulkan ratusan boneka di ruangan khusus rumahnya yang terletak di kota Manchester, Inggris. Charlotte pertama kali kepincut dengan kecantikan Barbie sejak ia berusia 3 tahun.


  • Lin Ke Tong
Lin Ke Tong Lahir pada tanggal 20 September 1988, dan dia adalah seorang Model suatu Iklan dengan tinggi tubuh 172cm. gadis yang satu ini begitu Tenar di internet dan memiliki begitu banyak penggemar dari berbagai belahan di Dunia.


Itu kan menurut world wide, kalau aku juga punya versi sendiri :)
Cekidot!

  • Park Bom [2NE1]
Park Bom (bahasa Korea박봄bahasa Jepangパク・ボム) (lahir 24 Maret 1984; umur 29 tahun), adalah penyanyi idola Korea Selatan.[1] Lahir diSeoulKorea Selatan, namun ia akhirnya pindah ke Amerika Serikat tempat dimana ia mempelajari bahasa Inggris. Ia saat ini adalah anggota dan vokalis utama dari grup 2NE1 dibawah label YG Entertainment.[2]
Mulai tahun 2006, Park melakukan rekaman bersama rekan satu label seperti Big Bang, Lexy, dan Masta Wu. Kemudian pada tahun 2008, ia membintangi video musik Kim Ji Eun, "Tell Me Once More". Pada tahun 2008, ia memulai debutnya bersama 2NE1 sebagai vokalis utama.
Sampai sekarang, Park telah merilis dua singel solo, yakni "You and I" dan "Don't Cry". "You and I" mencapai nomor satu di Gaon Chart, tangga lagu nasional musik Korea. Lagu ini juga memenangkan "Best Digital Single" di Mnet Asian Music Awards pada tahun 2010.

  • Genoveva Jessyca Stefani Auryn [CherryBelle]
Genoveva Jessyca Stefani Auryn adalah nama lengkap dari Ryn ChiBi. Tinggi badannya 165 cm dan beratnya 50 kg. Ryn beragama Katolik. Hobinya adalah main game, membaca komik Manga dan nge-Gym. Warna favoritnya adalah putih dan hitam. Hewan favoritnya adalah sapi dan puppy. Ryn memiliki tas favorit berbentuk Sapi yang diberi nama Mumu. Makanan favoritnya adalah fettucinikentang gorengsteakyoghurt, dan pepaya. Sedangkan snack favoritnya adalah Pocky. Tokoh idolanya adalah Gaara dari Manga Naruto. Angka favoritnya adalah 9 dan 6. Pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada tanggal 27 Februari 2011 ia terpilih bersama 8 anggota lainnya. Ryn mulai dikenal orang sejak ia membintangi salah satu iklan produk minuman Pocari Sweat. Di iklan tersebut Ryn menjadi salah satu teman dari Aelke Mariska. Ryn memiliki keturunan TionghoaJepang, dan Indonesia. Sebutan bagi para fans Ryn adalah Rynism.
Ryn adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Ryn Chibi mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Kristoforus Jason Stefan Auryn. Di rumahnya, Ryn mempunyai 3 ekor puppy yang dinamai Shiro, Brandon dan Ju-Mong.


  • Margareth Angelina [CherryBelle]
Margareth Angelina adalah nama lengkap dari Angel ChiBi. Angel merupakan lead dancer dalam grup Cherry Belle. Tinggi badannya 158 cm dan beratnya 42 kg. Angel beragama Kristen. Hobinya adalah menarimain game, membaca komik, dan membaca novel. Warna favoritnya adalah pinkputih, dan hitam. Hewan favoritnya adalah puppy. Makanan favoritnya adalah nasi gorengspesial. Tokoh idolanya adalah Doraemon dan Hello Kitty. Angka favoritnya adalah 5. Awalnya pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada bulanFebruari 2011 ia terpilih bersama 8 kontestan lainnya dari 400 calon. Angel merupakan seorang mahasiswi jurusan akuntansi di Universitas Tarumanegara angkatan 2008 (diwisuda sarjana pada tanggal 13 Oktober 2012). Sebutan bagi para fans angel yaitu Angelous.


  • Riyani Hanafi
Sebenernya sih aku nggak kenal Riyani ini siapa, tapi aku suka sama gaya dia yang fotogenic banget, dan aku juga suka sama face dia apalgi lesung pipinya yg ngegemesin itu gara-gara dia sering banget ng-upload foto selfienya dan foto bareng sama temen-temennya di facebook. Yaaa meskipun nggak mirip-mirip banget sama barbie tapi lumayan cantik kan? ;)
Fb: RiieyanieHanafi Bismaniacslaluriefiduziyo

  • Mio Hye Natsumi (Jaemi Babacan)
Thanks buat Anonim yang udah merekomendasikan kakak cantik ini kedalam daftar manusia barbie :* Cium jauh :*
Twitter: @KittyNyaaNya



  • Crusita Nasywa Dwi Aringga
Panggilannya kalo nggak salah sih Chiita (Sita). Arek Tulungagung ini kalau dilihat-lihat sih badannya agak bongsor dikit tapi mata belo'nya tuh pas banget (y) lumayan lah ya ada barbienya dikit. Haha :D
Fb: Chiita Nasywa D. Aringga


  • 10. Alina Kovaleskaya
Inilah manusia terbaru dari negara Ukraina. Makasih buat hello_bdg atas sarannya :)



Maaf sebelumnya buat Riyani, Jaemi, dan Sita aku nggak minta izin dulu sama kalian dan langsung posting :O. Silahkan kalau mbak-mbak yang aku sebut tadi mau protes, silahkan ._. tapi jgn tuntut saya loh ya ._. via pm Fina FanaDicky atau via dm @finafanadicky_ 
Atau bahkan kalau mbak-mbak tadi nggak sengaja liat postingan ini jadi seneng dan mau lebih eksis silahkan hubungi saya dengan ngupload foto terbaru yg mirip barbie ._. via pm atau dm. Saya tunggu loh :*
Ini juga terbuka buat yang ngerasa dirinya mirip barbie, atau ingin merekomendasikan teman atau kerabat dekat kalian yang mirip barbie, saya ulangi silahkan hubungi lewat pm atau dm, atau bisa juga koment dibawah sini. Hehehe thank you :* Muachhh

19 komentar:

  1. kui mantanku kbeh dek.. Hahahaa..

    BalasHapus
  2. Kurang nih.. tambah 1 lagi si Mio Hye Natsumi (Jaemi Babacan) barbie benerr tuhh :v

    BalasHapus
  3. sama sama ;)
    http://www.youtube.com/watch?v=SWPHKoj0lxA
    cek nih
    si Mio Hye Natsumi itu fb nya https://www.facebook.com/MioChanLounge?fref=ts
    trus si Shilla Amzah juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu siapa lg?? ._. hehe oke ntar aku search dan aku pertimbangkan lagi ya. makasih =)

      Hapus
  4. Balasan
    1. banget (y)
      mungkin km mau ngerekomendasikan seseorang gt? saudara atau temen biar bisa aku post di blog ini?

      Hapus
  5. stephanny sasia juga (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu siapa? artis atau temen km? kasih nama akun sos.mednya ya kalau bisa biar gampang =)

      Hapus
  6. Alina Kovalevskaya 'Manusia Barbie' Baru Asal Ukraina | http://bitly.com/U6bwLo

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, makasih yah udah usul. komentar kamu udah aku pertimbangin dan bakalan aku posting di artikel ini. terima kasih (lagi) :D

      Hapus
  7. Aku kak dong , suka bgt sama barbie :* yg posting ini siapa ? Mnta pin bb nya dong ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini pin bb aku :) 7D25EDEA
      ayo..ayo kalo kamu merasa mirip barbie, cielh, kirim foto kamu lwat bbm ya :) thx

      Hapus
  8. i think u should put Jaemi ( Jghns/Baby Jung) New pict! she is really look like barbie now. bcz she do her make up well. i`m her fan from germany!)))
    Btw myb u dont know she not using her Japanese name (Mio Hye Natsumi) more bcz niw she using Jghns ^O^* u can check her fb or her instagram. i`ll promote ur blog if u do that.
    Greet from Germany~

    BalasHapus
    Balasan
    1. i think so . i think her blog will get more views if she post about jghns . tbh i`m her fan too!!! xDD im from arabiyya she is well known as a barbie with hijaab and i love it ans she id really kind(: but i feel sorry for her bcz soo many people say she has a cold-arrogant looking and she is very chic . but i kniw she is warm ice !
      BTW FINAFANADICKY i support u dear ~~~~ thx for put our barbie here ( jghns ) i`ll support u ~~~~

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus